*Aiptu Marihot Anggota piket polsek kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli/sambang ke masyarakat di jalan serang – cilegon tepatnya di desa kramatwatu kec.kramatwatu*

SERKOT_Anggota piket Aiptu Marihot melaksanakan patroli/sambang ke masyarakat di jalan serang – cilegon tepatnya di desa kramatwatu kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,senin (25/9/2023).

Aiptu Marihot selaku anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serang Kota pada kesempatan patroli kali ini mengarahkan tentang kamtibmas kepada masyarakat.

Serta mengarahkan kepada masyarakat apabila berkendara agar mematuhi aturan berlalu lintas dan membawa surat surat yang sah dan menggunakan helm untuk keselamatan.

Selain itu anggota piket juga memberi arahan agar masyarakat apabila keluar rumah dan di rumah tidak ada orang agar di kunci semua pintu dan jendela mengantisipasi tindak kejahatan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadapi kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna sebagai antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …