Aman Di Jalan Raya Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan strong point Pagi

Lebak – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lalulintas personil Polsek Bojongmanik Bripka Andrian Setiawan SH melaksanakan strong point pagi pengaturan arus lalu lintas di setiap sekolah di Bojongmanik Jalan Raya Bojongmanik Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Rabu, 13/09/2023.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja mengatakan,
“Bahwa kegiatan strong point ini di laksanakan pagi dan sore, bahkan situasional di titik-titik rawan kemacetan, laka lantas, seperti pasar, pertokoan, sekolah, persimpangan jalan dan pusat keramaian lainnya d daerah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak, sebagai bentuk upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

“Kita berharap dengan adanya program strong point dapat mengoptimalkan pelayanan Polri kepada segenap lapisan masyarakat, baik kepada pengemudi R4 dan R2, pedagang, pengunjung pasar, anak sekolah, dan lain sebagainya, sehingga stabilitas kamtibcar lantas dapat terjaga dengan baik, jelas Kapolsek Bojongmanik

Kapolsek Bojongmanik juga menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini adalah salah satu upaya dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman.Tutup Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …