Aman Di Kanan, Aman Di Kiri, Aman Di Garis Penembakan, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ikuti Latkatpuan Menembak.

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berupaya dekatkan diri dengan menjalin komunikasi bersama kalangan muda di Desa binaannya. Rabu (26/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub rukun dalam merangkul dan menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat, salah satunya dengan para pemuda di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, Selasa (25/07), saat melaksanakan patroli rutin ke Desa binaannya dengan menyempatkan diri untuk dialogis bersama Sdr Dedi Mustofa, yang merupakan salah satu pemuda di lingkungan kampung Kramat Rt 018/002, Desa Labuan, berupaya lebih dekat dan mengajak bersama untuk berperan serta dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif.

Menjalin komunikasi yang baik dalam menyikapi berbagai informasi kamtibmas yang berkembang di tengah lingkungan masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui jajaran personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu mampu menjadi motivator bagi generasi muda, terutama dalam menyikapi permasalahan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …