Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Sopir Truk Tanah

Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan Patroli Dialogis sampaikan pesan Kamtibmas ke sopir truk tanah.

Yang terparkir di pinggir jalan Maja Raya,Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (28/04/2024)

Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung Polres Lebak yang melaksanakan giat patroli dialogis BRIPKA Juremi, BRIPKA Agus.ST dan BRIGADIR Abdul Hari anggota unit Reskrim Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,hari ini kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk memberikan himbauan kepada para supir truk tersebut agar mematuhi peraturan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya.

“Jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan, dan memasang penutup terpal di atas bak truk yang berisi tanah agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya serta menjaga keselamatan berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara juga tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib dijalan,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Perjuangan Polisi Menangkap Pelaku Pemburuan Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon, Harus Bermalam Di Tengah Hutan

Polisi terus melakukan pencarian terhadap pelaku pemburuan Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon. Hari …