Anggota Piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak Patroli Mobile Antisipasi Kejahatan Jalanan

LEBAK – Anggota Piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak, laksanakan Patroli Mobile cegah adanya kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Sabtu (14 Oktober 2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan.

“Kita perintahkan anggota Polsek Leuwidamar untuk melaksanakan patroli Mobile di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, antisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat seperti C3 ( Curat, Curas dan Curanmor).” Ucapnya.

“Kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya Tindak Kriminalitas dan balapan liar di Wilayah Hukum Polsek Leuwidamar.”

Selain berpatroli pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Leuwidamar, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang ronda siskamling agar senantiasa menjaga lingkungan nya masing-masing.” jelasnya.

Diakhir Kapolsek juga memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat dan tetap melaksanakan Prokes.”pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …