Anggota Polsek Bayah Polres Laksanakan Apel Serah Terima Piket Di Depan Mapolsek Bayah

Lebak – Rutinitas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Serah terima Piket yang di pimpin oleh Aiptu Abdulrachman beserta Personel Polsek Bayah Polres Lebak yang bertempat di depan halaman Mapolsek Bayah. Senin (11/09/2023) pagi.

Kapolres Lebak AKBP , SUYONO S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan bahwa rutinitas Personel Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan apel Serah terima, dari Petugas jaga baru kepada petugas jaga lama guna mengecek seluruh barang Inventaris yang ada di Mako Polsek Bayah,”ujar Kapolsek Bayah.

Dengan dilakukan pula pengawasan secara langsung oleh anggota Bayah Aiptu Abdulrachman Selain untuk mengecek kekuatan anggota, apel serah terima juga berfungsi untuk melatih disiplin dan tertib pelaksanaan tugas.

Setelahnya, Pawas Kanit Sabhara Polsek Bayah melakukan pengecekan terhadap barang inventaris, seperti buku register tugas jaga, senpi dinas berikut amunisinya serta Mobil Patroli dan barang inventaris lainnya,”tukas Kapolsek Bayah Polres Lebak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …