Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Giat Sambang Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Brigadir Umri Melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi ke Masyarakat di Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Kamis(25/04/2024).

Dalam melaksanakan Kegiatan sambang Brigadir Umri bertemu dengan masyarakat di desa Sudamanik kecamatan Cimarga kabupaten Lebak dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing masing.

Masyarakat dan pihak keamanan terutama pihak kepolisian harus selalu bekerja sama untuk mencegah terjadinya ketidak nyamanan agar selalu terhindar dari kenakalan kenakalan remaja.

Dalam silaturahmi nya anggota Polsek cimarga menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan lebih lagi Bhabinkamtibmas menekankan untuk mengaktifkan kembali ronda malam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan mengatakan.

“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Cimarga dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di desa binaan nya masing masing apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Tingkatkan Keamanan Polsek Panggarangan Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Pada Malam Hari

Banten – Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, Personil Polsek Panggarangan Polres …