Anggota Polsek Cirinten Laksanakan Pam Mako, Untuk Menciptakan Situasi Kantor Yang Ama

Untuk mewujudkan situasi mako yang kondusif,  Anggota piket Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) pada hari Sabtu (06
/04/2024)

Pengamanan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, juga untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas demi menjaga keselamatan anggota.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus S menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh petugas piket jaga mako Polsek Cirinten Polres Lebak. Dimana dalam giat tersebut, anggota mengontrol lingkungan sekitar mako untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang berasal dari luar Mako Polsek Cirinten”

Kapolsek Cirinten Iptu Agus S juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cirinten yang melaksanakan Sispam Mako, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, dan selalu siap siaga” ujar Kapolsek Cirinten Iptu Agus S.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …