Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Sambang dan Silaturami di Bulan Ramadhan Dengan Warga Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek leuwidamar Polres Lebak Brpka Mustopa. K melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat Sambang kepada Masyarakat di Desa Sangkanwangi kec.leuwidamar untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Kamis (21/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep komarudin , mengatakan.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada Masyarakat di Ds. sangkanwangi Membahas tentang gangguan kamtibmas”.

“Selain itu juga P. S kanit samapta Polsek leuwidamar juga memberikan pesan kamtibmas khusus di bulan Ramadhan kepada masyarakat agar senantiasa untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar Kapolsek leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

Kapolsek leuwidamar menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …