Anggota Polsek Pasar Kemis Melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Kegiatan Patroli yang Dilaksanakan oleh anggota patroli Samapta diantaranya melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan kamtibmas di wilayah Polsek Pasar Kemis, jum’at, 08/03/2024).

Patroli dialogis siang hari ini dilaksanakan oleh Anggota Samapta Bripka A.Yani SH dipasarkemis di wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Pada kegiatan ini Anggota menyampaikan agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apalagi ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi menambahkan “Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan Warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian”.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …