ANGGOTA POLSEK PONTANG LAKUKAN PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA PRABU PONTANG

POLRES SERANG – Sepuluh Personil Polsek Pontang dan Anggota Koramil Pontang melaksanakan pengamanan kegiatan turnament sepak bola di lapangan hijau Desa Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (13/10/23).

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bola di hadiri oleh semua Muspika Kecamatan Beserta dari TNI POLRI tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat desa Pontang dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola di lapangan hijau desa Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E.

Sementara itu Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Apel Pagi Di Halaman Polsek Rangkasbitung Berikan Arahan

Rutin Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak pimpin pelaksanaan apel pagi di depan Mako Polsek Rangkasbitung. Kegiatan …