Antipasi Lonjakan Pantai Tanjung Kait, Polsek Mauk Polresta Tangerang Lakukan Pengamanan

Memasuki hari terakhir idul fitri 2022, sejumlah objek wisata yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Salah satu objek wisata yang diperkirakan akan ramai yakni Pantai Tanjung Kait Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.
Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung yang menghabiskan libur Lebaran 2022, Polsek Mauk Polresta Tangerang telah melakukan pengamanan.

Pantauan secara langsung di lapangan, para personel Polsek Mauk yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono terlihat sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan seputer wilayah pantai.

AKP Yono Taryono  menjelaskan bahwa pengamanan ini diperuntukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung.

“Hari ketujuh libur lebaran, sebagai antipasi lonjaka kami rekayasa lalu lintas, pengamanan maupun berkoordinasi dengan pengelola wisata,” kata Kapolsek. Minggu (8/5/2022).

Dirinya menjelaskan,  pihaknya pun telah meminta pengelola tempat wisata untuk mengatur kendaraan keluar masuk di pintu utama dengan tertib agar tidak terjadi antrian kendaraan.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat dan pengunjung objek wisata untuk selalu tertib dalam berkendara dan juga disiplin prokes,” ujarnya.

Jajaran Polsek Mauk selain fokus lalu lintas, sejauh ini pengawasan protokol kesehatan masih menjadi fokus dalam pengamanan.

“Kami juga melakukan bagi-bagi masker kepedagang dan pengunjung wisata. Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …