Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti Asuhan di wilayah Kelurahan Sukatani Kec.Rajeg Kab . Tangerang telah di laksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. Minggu (21/04/2024).

Dalam Kegiatan Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Kapolsek Rajeg melalui Kanit Binmas Polsek Rajeg Iptu Sularjo, dan Anggota Babinkantibmas yang masing masing wilayah Binaannya.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM melalui Kapolsek Rajeg AKP A.Hajaji, SH mengatakan Bantuan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.IK. M.Si tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan yayasan yatim piatu dalam mengelola anak yatim yang tinggal di yayasan yatim piatu tersebut dan Kegiatan Positif tersebut dalam Pendekatan antara wargaasyarakat dan Polri sehingga Jalinan Silaturohim akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Wilayah agar Masyarakat nyaman dan bersahaja. Pungkasnya

About admin

Check Also

Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, …