Antisipasi Balap Liar, Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Patroli Mobile Jelang Sahur

Kab. Tangerang – Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3, Tawuran dan balapan motor di wilayah Hukum Polsek Pasar kemis.

Selanjutnya Kapolsek Pasar kemis perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan dan tawuran. Sabtu pagi 6 April 2024, pukul.01.30 Wib.

Adapun sasaran patroli rutin di Jalan Suvarna sutera lavon 2, Jalan Raya Pasar kemis, dan Puri jaya Desa Sukamantri. Yang melaksanakan giat Patroli Bipka Landung Setyawan dan Bripka Sibli Supriyatna

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.,S.I.K, MM melalui Kapolsek Pasar kemis AKP Ucu Nuryandi.SH, mengatakan. “Kegiatan Patroli mobile ini adalah untuk memgantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan sahur dan ronda siskamling.Agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli mobile yaitu tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Pasar kemis, untuk antisipasi gangguan kamtibmas, seperti tawuran dan C3,”ujar Kapolsek Pasar kemis.

About admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Kanit Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Manfaatkan Jumat Curhat melalui Berbincang bersama petugas kecamatan Cibeber kota Cilegon

Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, IPTU Agus Hendratmo selaku kanit Samapta Cibeber …