Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Cek Debit Air Sungai

Kab. Tangerang – Guna mengantisipasi bencana Banjir di wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, para Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis melaksanakan pengecekan ketinggian Debit air didaerah aliran sungai cimanceri, Selasa (30/4/2024).



Seperti halnya yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis melaksanakan patroli sekaligus pemantauan dan pengecekan debit air di Sungai Cimanceri sebagai upaya siaga dari pihak Kepolisian dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.



Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana alam seperti banjir sudah ada kesiapan dalam penanganan awal.



“Di musim penghujan salah satu upaya kita untuk antisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir pengecekan debit air yang ada di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang,” ucap Kapolsek

About admin

Check Also

Personil Polsek Cinangka sambang dan bincang bersama Tokoh Masyarakat

Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cinangka Polres Cilegon …