Antisipasi C3, Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambangi Pertokoan Di Malam Hari

Lebak, – analisnews.co.id Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak pencurian maupun gangguan kamtibmas, Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak dengan perlengkapan senjata laras panjang melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Wanasalam.

Terlihat Personil Polsek Wanasalam sedang melihat situasi pertokoan yang sudah tutup di daerah Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak untuk memastikan situasi aman kondusif. Senin (22/01/2024) dini hari

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan, “Anggota melaksanakan kegiatan Patroli, hal tersebut selalu kita tingkatkan di wilayah hukum Polsek Wanasalam seperti pertokoan pun kami patroli karena sangat rawan terjadinya aksi tindak pencurian dengan cara pembobolan”. Ujarnya.

Kata Kapolsek Wanasalam, Patroli ini dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari, karena merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Anggota laksanakan patroli, dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh personil Polsek Wanasalam tentunya kami berharap situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wanasalam tetap aman dan kondusif, serta potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir, ” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …