Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Maja Laksanakan Patroli dialogis Malam hari bersama warga

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Maja, Anggota Polsek Maja Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis malam hari, Minggu(03/03/2024)

Personil Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Maja,untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec. Maja dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK.,melalui Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno,SH mengatakan.
“Polsek Maja Polres Lebak Melaksanakan Patroli di sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Maja”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Maja”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Maja.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada Security yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan.” tukasnya

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …