Antisipasi Kemacetan dan Kepadatan Arah Tempat Wisata, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Gatur Arus Lalin

Guna mengantisipasi kemacetan serta kepadatan kendaraan ke arah tempat wisata, personil Polsek Curugbitung Polres Lebak laksanakan gatur arus lalin di simpang 3 jl raya Jasinga-Curugbitung, desa Lebakasih, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Selasa (2/1/2024).

Personil Polsek Curugbitung Polres melaksanakan gatur lalin di jl Jasinga-Curugbitung tepatnya di desa Lebakasih yang menuju ke tempat wisata Ranggawulung untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan kemacetan ke arah tempat wisata sekaligus pengamanan malam pergantian tahun.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “tadi personil Polsek Curugbitung kembali melaksanakan gatur lalin di jl raya Jasinga-Curugbitung tepatnya di desa Lebakasih untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan kemacetan jalan menuju tempat wisata.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Gatur lalin tersebut juga guna untuk memberikan arah kepada para pengguna jalan bagi yang ingin ke tempat wisata maupun kearah lainnya dan juga memperlancar arus lalin.” Jelas Hendro.

Memasuki hari terakhir libur panjang natal 2023 dan tahun baru 2024 sekaligus hari terakhir pelaksanaan ops lilin tahun 2023, personil Polsek Curugbitung masih terlihat berjaga dan standby di pospam wisata Ranggawulung maupun di jalan untuk antisipasi kemacetan.

“Ya, hari ini memasuki hari terakhir ops lilin tahun 2023, mengakhiri libur panjang nataru personil Polsek Curugbitung dibantu dari stakeholder lainnya masih berjaga di pospam wisata Ranggawulung maupun di jalan untuk urai kemacetan.” imbuhnya.

“Kami dari Polsek Curugbitung sangat bersyukur selama pelaksanaan ops lilin tahun 2023 ini tidak adanya suatu kejadian ataupun hal menonjol lainnya dan kami dari Polsek Curugbitung juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala bantuan dari stakeholder lainnya yang telah banyak membantu dan mendampingi POLRI dalam pelaksanaan ops lilin tahun 2023 ini.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …