Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Strong Point

Dalam rangka mengantisipasi adanya kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas  Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka melaksanakan Strong point di titik-titik yang dianggap dengan rawan macet serta padatnya volume kendaraan pada Rabu, (12/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan.

“Anggota piket Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan strong point guna menjaga kelancaran dan mengantisipasi kepadatan arus Lalu lintas di daerah hukum Polsek Cinangka,” ujarnya.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan dan mentaati aturan berlalu lintas,” tegas Kapolsek.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini personel juga selalu menghimbau kepada masyarakat guna meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian dan memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya,” tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …