Antisipasi Kriminalitas, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Patroli Obyek Vital

LEBAK – Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan giat patroli obyek vital di wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Adapun obyek vital yang menjadi sasaran patroli dari Polsek Cipanas yaitu Pom Bensin yang ada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Cipanas Bripka Sehabudin Taopik, SH dan Bripka Hari Agus S, SH, berpatroli menyambangi Pom Bensin, yang berada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten. Senin (15/12/2023), pukul 01.15 wib.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan,

“Saya perintahkan anggota yang sedang piket malam untuk melaksanakan patroli seputaran wilayah Kecamatan Cipanas, hal tersebut untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas terutama di wilayah obyek vital”. Ujarnya.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bersifat preventif mencegah timbulnya gangguan keamanan,” sambung Kapolsek Cipanas.

Selain itu, Kapolsek Cipanas juga mengingatkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas patroli agar waspada dan peka terhadap situasi sekitar.

“Akan tetapi saya juga mengingatkan kepada rekan rekan anggota yang sedang melaksanakan patroli agar selalu waspada, hati hati jangan lengah.” Harapan Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …