ANTISIPASI KRIMINALITAS, POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Polres-Lebak – Kejahatan malam hari di jam-jam rawan dini hari biasanya banyak terjadi, dari Pencurian di pemukiman, curi hewan ternak, hingga Bobol Waralaba. Untuk meminimalisir kejadian atau kejahatan malam hari tersebut, Personil piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Noviana dan Bripka J. Setiawan, SH., melaksanakan giat Patroli dialogis dimalam hari dengan sasaran pertokoan di Kp Cinyiru Ds. Banjarsari Kec. Lebakgedong. Rabu, (29/11/23)

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Noviana juga melanjutkan patrolinya dengan menyambangi warga yang masih terjaga.
Kemudian memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH. mengatakan.

“Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong maka dilaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Lebakgedong dengan sasaran Pemukiman warga, Perkantoran serta Waralaba”. Ungkapnya.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga berdialog dengan warga yang masih terjaga serta mendengarkan aspirasi hingga informasi dari masyarakat.

“Di harapkan dengan Patroli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Lebakgedong”. Tukasnya.

“Dan kami Polsek Lebakgedong menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, dan bilamana menemukan kejahatan dapat segera menghubungi Polsek Lebakgedong”. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …