*Antisipasi Kriminalitas, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasar Pemukiman Penduduk*

Ka SPKT Polsek Malingping Aipda Rojai beserta Brigadir Togu melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk di seputaran Wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis (11/01/2024) dini hari.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat di konfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menjelaskan, Pelaksanaan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk untuk cegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota melaksanakan patroli sampai dini hari, petugas patroli sambangi pemukiman penduduk, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek Malingping.

Pada saat melaksanakan patroli, Brigadir Togu mengatakan, “kami melaksanakan patroli kontrol rumah penduduk untuk antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …