Apel Pagi Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot

Untuk mengecek anggota serta keberadaan dan situasi anggota Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan apel pagi.

Iptu Ruhiyat selaku piket pawas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot mengambil apel pagi dan  menyampaikan pesan/ amanat dari pimpinan yang harus di sampaikan kepada para anggota yang melaksanakan apel pagi senin  (31/7/2023)

Selain itu juga Iptu Ruhiyat memberikan arahan tentang situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek kramat watu selama 1 x 24 jam.

Dan mengarahkan kepada anggota yang akan melaksanakan piket agar melaksanakan patroli di jam jam rawan dan tempat tempat rawan kejahatan.

Untuk anggota lalu lintas polsek kramatwatu agar selalu melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam jam padat kendaraan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa apel pagi sangat penting sebagai bentuk kontrol pimpinan kepada anggota tentang situasi anggota baik kesehatan,keselamatan dan juga sebagai tempat pimpinan memberikan perintah dan arahan kepada anggota dalam hal memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …