Babinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Warga Binaan Demi Mempererat Silaturahmi

PANDEGLANG – Briptu Resta Respiana Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Polsek Cikeusik jajaran Polres pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Cikeusik Kecamatan Cikeusik , Kabupaten Pandeglang Senin (24/10/22).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cimanggu AKP CECEP SUDRAJAT mengatakan, kegiatan silaturahi dan sekaligus patroli sambang desa,
ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan dan komunikasi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPTU RESTA RESPIANA menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Agar warga masyarakat tetap jaga persatuan, kerukuana, dan kebersamaan dalam bermasyarakat ucap AKP CECEP SUDRAJAT.

Selain itu menghimbau warga agar antisipasi gangguan Kamtibmas agar warga masyarakat Desa Cikeusik menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya supaya tetap kondusif.

BRIPTU RESTA R (Babinkamtibmas Polsek Cikeusik) juga menghimbau kepada warga untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga ucap Briptu Resta Respiana Babinkamtibmas.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …