Begini Keakraban Pagi Kapolda Banten Dengan Forkopimda

Serang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melaksanakan olahraga pagi bersama di lingkungan Polda Banten pada Jumat (21/01).

Kegiatan ini dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh Kabinda Banten Brigjen Pol Hilman, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Kajati Banten Dr. Reda Mantovani dan Ketua Pengadilan Negeri Serang Marliyus.

Kapolda Banten mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergitas Polda Banten bersama Forkopimda dalam melayani masyarakat. “Pasca olahraga bersama, saya bersama Forkopimda menjalin komunikasi agar sinergitas Polda Banten dengan Forkopimda semakin solid untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Rudy.

Sememtara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan suasana pagi hari ini di Polda Banten penuh keakraban. “Bahwa pada hari Polda Banten bersama Forkopimda melaksanakan olahraga bersama,” kata Shinto.

Shinto menyampaikan kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjalin silaturahmi.” Selain untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19, kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan memperkuat soliditas Polda Banten dengan Forkopimda,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …