Berbagi Kebahagiaan Lewat Jumat Berkah, Kapolsek Pontang Beserta Ibu Bhayangkari Pontang Bagikan Makanan Ke Warga

POLRES SERANG – Kapolsek Pontang Polres Serang Beserta Ketua Ranting Bhayangkari Pontang lakukan Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada Masyrakat Yang Kurang Mampu. Jumat (08/12/2023).

Bentuk kepedulian terhadap sesama diperlihatkan oleh Kapolsek Pontang terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan, diungkap dalam sebuah tali asih yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Pontang dalam membagikan makanan kepada para Masyarakat Yang Kurang Mampu Di Sekitar Wilayah Hukum Pontang.

Aksi Kapolsek Pontang membagikan makanan kepada warga merupakan bukti kepedulian Polisi kepada masyarakat juga membuktikan keimanan seseorang karena setiap sedekah yang diberikan akan diganti oleh Allah Ta’ala, Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman,

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39). Allah akan mengganti bagi kalian sedekah tersebut segera di dunia. Allah pun akan memberikan balasan dan ganjaran di akhirat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …