Berikan Himbauan Kamtibmas, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Tokoh Agama

Pandeglang  – Kanit binmas Aipda Rastono dan Bhabinkamtibmas Polsek bojong Brigadir Randy menyambangi tokoh agama kp hegarmanah desa Cijakan kec bojong. Senin (21/08/2023)

Pada kesempatan sambang tersebut Kanit binmas melakukan 3K, Komunikasi Kordinasi dan Kolaborasi tentang minta bantuannya untuk membantu menghimbau kepada warga yang ada di lingkungannya selalu waspada dengan situasi tahun politik serta situasi di musim kemarau dan untuk membantu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya masing masing Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Bojong Akp Kuswana  mengatakan. Kegiatan sambang dengan giat dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat  dan dengan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir adanya kriminalitas atau bencana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …