Berikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli

Serang – Anggota piket melaksanakan patroli ke masyarakat di kp.kejayan desa pejaten kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Jumat (01/09/2023).

Brigpol didit selaku anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serang Kota melaksanakan patroli ke masyarakat memberikan arahan tentang kamtibmas,dan mengarahkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan,antisipasi curanmor.

Dan mengarahkan kepada para pemuda yang sedang nongkrong untuk terhindar dari penyalahgunaan narkotika, geng motor dan kenakalan remaja lainnya.

Serta memberikan arahan kepada masyarakat apabila menemukan orang yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …