Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga

Serang  – Bhabinkamtibmas  Desa Majasari  Polsek Jawilan Polres Serang laksanakan giat Sambang ke kampung Gardu wetan Desa Majasari, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Kamis (16/2/2023) .

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa Binaannya, Bripka Naziyullah  sambangi warga untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya.

Dalam giat sambang tersebut, bhabinkamtibmas desa Majasari Bripka Naziyullah menyapa warga dan sambang dialogis menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang sewaktu waktu datang.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,S.Tr.K, S.I.K,. Melalui Bhabinkamtibmas Desa Majasari Bripka Naziyullah menyampaikan kepada masyarakat ikut aktif memelihara kamtibmas.

Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan wilayah dan juga dalam beraktifitas serta memberikan informasi dalam gejala atau tindakan-tindakan yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di sekitar, apa bila ada hal-hal yg menonjol bisa langsung menghubungi ke Polsek Jawilan.

Serta mensosialisasikan  layanan aduan ke call center 110 Polres Serang Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …