Berikan Pesan Kamtibmas, Piket Polsek Pabuaran Polresta Serkot Patroli Sambangi Satkamling

Serang  – Aiptu Herdi beserta Bripka Agustomi laksanakan Patroli dan Sambang ke masyarakat Wilkum Polsek Pabuaran, Selasa (29/08/23).

Kegiatan tersebut senantiasa untuk menjaga Kamtibmas di dengan cara sambang serta patroli dan memperkuat silaturahmi dengan pihak terkait sebagai upaya  mencegah tindak pidana dan gangguan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana S.H. mengatakan. “Dengan aktifnya Polsek Pabuaran Polresta Serang Kota didalam melaksanakan patroli dialogis atau sambang  di wilayah Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari diharapkan dapat menekan angka kejahatan maupun gangguan Kamtibmas. Ajak masyarakat untuk turut serta didalam melaksanakan kegiatan Pos Ronda, sebagai bentuk upaya awal pencegahan.” Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …