Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Masyarakat di Jalan Raya, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lalin


Serang – Untuk berikan rasa Aman dan nyaman selama berada di jalan Raya, personel Ditlantas Polda Banten digelar melaksanakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas dipagi hari hari dibeberapa titik simpul terjadinya kepadatan dan antrian kendaraan pada Senin (28/03) pagi.

Beberapa ruas jalan di Wilayah Kota Serang yang menjadi prioritas yaitu dari depan Polda Banten, simpang Cibebek, simpang Mayabon, depan perumahan Citra Gading, simpang SMA enam, depan SDN satu Cipocokjaya, simpang Cipocok, Arimbi bawah, depan kampus Untirta, terminal Pakupatan, dan simpang Parung personel Ditlantas Polda Banten hadir untuk mengurai kepadatan dan antrian kendaraan.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabag Binops Ditlantas Polda Banten Akbp Sujoko menyampaikan bahwa Ditlantas Polda Banten menggelar personilnya untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari merasa aman dan nyaman serta tidak terhambat.

“Ditlantas Polda Banten menggelar personelnya untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari merasa aman dan nyaman serta tidak terhambat,” kata Sujoko.

”Dengan kehadiran personel Polri di jalan, di persimpangan jalan dan depan sekolah dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di pagi hari kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat padat, sehingga arus lalu lintas tetap lancar,” tutur Sujoko.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas serta tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes),” tutup Sujoko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …