Berkunjung Kepada Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan warga Masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman serta tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin Taopik, SH melakukan dialog dan mendengarkan Keluhan dengan masyarakat Kp. Sampaleun 3,Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Minggu (03/03/2024)

Dalam kesempatan itu, Bripka Sehabudin Taopik, SH, menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Bintangresmi Kecamatan Cipanas.

“Juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax), pesan-pesan via Whatsapp yang berupa penipuan dengan dalih Rekening Pribadi yang terblokir dengan meminta OTP maupun gosip dari orang-orang tertentu serta tidak main hakim sendiri,” ucap Bripka S. Taopik.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Bahwa Melalui kegiatan sambang yang rutin sambil berdialog ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Polsek Cipanas Polres Lebak dengan Masyarakat sehingga dapat mencegah gangguan kamtibmas dengan menyampaikan himbauan kepada Masyarakat untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Kapolsek Cipanas

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …