Bersama Damkar, Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Bantu Padamkan Api di PT MBI

SERANG – Berawal dari kebakaran lahan dan merembet hingga menghanguskan satu mobil truk trailer yang terparkir di dalam pabrik milik PT Multi Box Indonesia (MBI) berlokasi di Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten, Minggu (1/10/2023).

Tampak Anggota Polsek Jawilan membantu tim pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang masih menyala.

Anggota Polsek Jawilan Polres Serang mendapatkan laporan kebakaran sekitar pukul 16.00 Wib, lalu langsung menuju lokasi kejadian.

“1 unit mobil pemadam kebakaran dari pos Jawilan dikerahkan untuk membantu memadamkan api,” kata Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. melalui bhabinkamtibmas Bripka Yoyon yang turut memadamkan bersama 2 anggota Polsek Jawilan Briptu Asep dan Briptu Julian.

“Tidak diketahui api berasal, kami bersama petugas damkar berjibaku memadamkan api yang berada di dalam area pabrik,” Ucap Bripka Yoyon.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Kapolsek Jawilan melalui bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap berhati-hati, terlebih di musim kemarau, untuk tidak membakar sampah dan tidak membuang puntung rokok.

‘”Jangan membakar sampah sembarangan dan membuang benda yang mudah terbakar, dimusim kemarau ini, dan apabila ada kejadian serupa segera melaporkan ke pihak kepolisian atau petugas damkar, ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …