Bersama Polri Penanaman Sejuta Pohon, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan penanaman pohon

 

Cilegon ~, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menjaga kelestarian lingkungan Kapolsek beserta jajaran melaksanakan giat penanaman Pohon di Lapangan Fasum Kec. Anyar Rabu (15/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel melaksanakan kegiatan penanaman tersebut, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten terhadap kelestarian lingkungan. “Kegiatan penanaman pohon Ketapang, Nyamplung dan Mutun, Durian ini dilakukan dalam rangka pemulihan ekosistem yang diharapkan dapat memulihkan atau memperbaiki kualitas serta mempertahankan tuturnya.

Dari tempat yang lain Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa “Penanaman bibit pohon ini kedepannya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar juga para wisatawan yang berkunjung.” Dirinya pun berharap agar masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan demi kesehatan bersama, Jagalah lingkungan di sekitar kita, karena bagaimanapun lingkungan ini yang memberikan kita kehidupan yang sehat.”ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …