Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Berikan Penyuluhan Wujudkan Kondusifitas

Cilegon – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel melakukan sambang kepada warga di desa Pulopanjang  kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Kamis, (30/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Moch Fahmi Prakasa menerangkan bahwa dengan melaksanakan kegiatan tersebut pada masyarakat, agar dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara kondusifitas di lingkungan masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Puloampel.

“Dalam kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tetap waspada kepada orang tidak di kenal yang berada di sekitar perumahan,” ujarnya.

“Selain itu juga Personil bhabinkamtibmas menyarankan agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala unsur lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Puloampel,” jelasnya.

“Kami dari Polsek Puloampel berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Puloampel, dan Segala keluhan yang sudah disampaikan. Polri berusaha memberikan yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …