Bhabinkabtibmas Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Patroli Malam Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif

Guna Menjaga Silaturahmi dengan warga Bhabinkabtibmas Polsek Sajira Polres Lebak Bripka Candra melaksanakan silaturahmi dengan cara menyambangi warga untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga Ds. Sukarame kec. Sajira Kabupaten Lebak. Rabu (10/1/2024) Siang.

Kegiatan sambang ke warga binaan yang dilaksanakan ini, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai untuk selalu sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, Mengatakan, Saya Perintahkan kepada para Bhabinkabtibmas Polsek Sajira Polres Lebak untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat khusus nya di kec. Sajira,Menjalani Komunikasi yang harmonis.Ujar Kapolsek Sajira

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya,

Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …