Bhabinkamtibmas Desa Citorek Hadiri Pelantikan Anggota PANTARLIH Dan Pemutahiran Data Pemilih Dan Coklit Pemilu 2024

LEBAK – Polsek Cibeber Polres Lebak Melalui Bhabinkamtibmas Desa Citorek Tengah Brigadir M.Topik Hidayat , Melaksanakan Giat monitoring melakukan Interaksi menjalin Silaturahmi dengan Petugas *PANTARLIH* dan berdialog merupakan Langkah-langkah positif yang diperintahkan Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP RAHMAT HIDAYAT SH, dengan memastikan Personil Bhabinkamtibmas untuk lakukan Monitoring di tahapan Pemutahiran Data Pemilih dan Coklit Pemilu tahun 2024 ,di desa Citorek Tengah dan desa Citorek Barat diwilayah kecamatan Cibeber kab Lebak ” Minggu (12/02/2023)

Dengan Langkah-langkah tersebut Kapolsek Cibeber menghimbau untuk berdialog dan berinteraksi bertukar informasi dengan PPK dan Panwas Kecamatan Cibeber, dalam melaksanakan tahapan tahapan pelaksanaan kegiatan pemilu tahu 2024 dan Pelaksanaan Pemutahiran Data Pemilih dan Coklit Pemilu tahun 2024, apabila ada kendala maupun permasalahan dalam pelaksanaan tahapan awal apa saja kemungkinan akan terjadi di wilayah kecamatan Cibeber terkait dengan Kamtibmas .

Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP RAHMAT HIDAYAT SH, Kepada Bhabinkamtibmas Pembina desa agar lakukan Monitoring pelaksanaan kegiatan *PANTARLIH* di desanya masing masing sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Petugas PANTARLIH di desanya , untuk mengetahui Situasi dan kondisi kamtibmas pada saat pelaksanaan pendataan penduduk di desanya tidak ada hambatan khususnya wilayah hukum Polsek Cibeber agar tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Cibeber AKP RAHMAT HIDAYAT. SH mengatakan bahwa “kegiatan Monitoring ini agar dilaksanakan sebagai upaya awal untuk meminimalisir permasalahan yang akan berkembang pada tahapan berikutnya di tahapan pemilu tahu 2024 diwilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak ”.

Dengan melaksanakan monitoring di setiap tahapan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dapat meminimalisir permasalahan dan dapat membangun komunikasi dan perkembangan informasi sebagian upaya menekan setiap permasalahan yang akan berkembang di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

“Kegiatan, Monitoring ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan menjalin komunikasi maupun informasi perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah, “ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …