Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin laksanakan Police goes to school Pembinaan edukasi dan sosialisasi Kepada Siswa- Siswi SMA 30 Sukamulya

Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Tangerang Aipda Kodir laksanakan Polisi Saba Sekolah/Police goes to school dengan memberikan Pembinaan edukasi dan sosialisasi Kepada Siswa- Siswi di SMPN 30 Sukamulya Desa Kaliasin Kec. Sukamulya Kab. Tangerang. Rabu(06/03/2024).

Dalam Kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Tangerang Darkum Polsek Balaraja yang saat ini di laksanakan oleh Aipda Kodir selaku Babinkamtibmas Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya yang di terima oleh Pihak Sekolah SMPN 30 Sukamulya, Para Dewan Guru dan Staf SMPN 30 Sukamulya kabupaten Tangerang.

Kegiatan Babinkamtibmas Aipda Kodir Saba sekolah guna menyampaikan Himbauan tentang kenakalan remaja, tawuran pelajar, dan Geng motor, Edukasi tentang cegah agar anak anak sekolah Cegah Perundungan dan Kekerasan terhadap Anak dan membuat Deklarasi pencegahan kekerasan dan perundungan tingkat pelajar yang di tanda tangani oleh Semua uang hadir di kegiatan tersebut.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, S.M Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung tombak Pengemban Tugas yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat di harapkan menyampaikan Jalinan Komunikasi yang sudah terbina agar lebih Solid, di harapkan kedepannya Kepolisian akan melaksanakan Edukasi kepada Kaum Milenial Pelajar SMPN 30 Sukamulya Kabupaten Tangerang Tetang Pemahaman *Attitude* yang di Harapkan Para Pelajar tidak terpancing Provokasi oleh Pelajar lain atau Orang lain untuk melaksanakan Tawuran Pelajar, ikut- ikutan dalam organisasi-Organisasi yang bisa membawa ke jalur yang tidak benar.

Ditambahkannya Setelah memahami Arti Attitude yang sebenarnya secara alamiahnya akan mengetahui bagai mana baik dan buruknya Akhlaq sehingga terhindar dari Bahaya Narkoba dan bahaya obat obatan Psikotropika lainnya dan satu lagi Harapan yang lebih penting yaitu terhindarkan kenakalan Remaja dan mentaati aturan lalu lintas, tidak ugal ugalan di jalan imbuhnya.

About admin

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cibeber Polres Cilegon, Lakukan Razia Minuman Beralkohol

Polsek Cibeber Polres Cilegon Gencar Melaksanakan Kegiatan Razia Miras(Minuman beralkohol) yang selama ini Meresahkan di …