Bhabinkamtibmas Desa Sentul Hadiri Kegiatan Takziah dan Pemakaman Almarhum Muhammad Nadi mantan Kades Desa Sentul Balaraja

Bhabinkamtibmas Desa Sentul Aipda Ikrar Dinata Hadiri Kegiatan Takziah dan Pemakaman Alm Bpk MUHAMMAD NADI mantan Kades Desa Sentul Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Selasa (06/02/2024).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Sentul Aipda Ikrar Dinata di Takziah dan Pemakaman Alm Bpk MUHAMMAD NADI mantan Kades Desa Sentul Balaraja Balaraja yang bertempat tinggal di Kp. pasir Desa Sentul di dampingi di Dampingi Babinsa Desa Sentul Serda Sutarman dan Babinsa Desa Cangkudu yang turut berbelasungkawa dan di terima oleh Keluarga besar Almarhum, turut mendoakan semoga Bliau Meninggalnya Husnul hotimah, dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, SM mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam Takziah dan pemakaman tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak terpisahkan.

Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat. tegasnya

About admin

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …