Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang warga di Kp. Gebang RT 04/06 Ds. Sukadamai Kec. Cikupa Kab. Tangerang

Tangerang – Perkuat Sinergitas, Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Ds Sukadamai Polsek Cikupa giat bersama Bpk. Sahrudin warga Ds. Sukadamai Kec. Cikupa Kec Cikupa Kec Cikupa, senin ( 29/08/2023 ).

Aiptu Mukhsodin melaksanakan pesan kamtibmas yang untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Poskamling untuk mencegah maraknya aksi Curanmor

Kali ini Aiptu Mukhsodin nampak sedang bertatap muka dengan Bp Sukma Winata dan warga selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Aiptu Mukhsodin Melaksanakan kegiatan sambang dengan Warga Kp. Gebang RT 04/06 Ds. Sukadamai Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan mengajak agar menjadi Mitra Polri untuk saling menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Selanjutnya memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Poskamling untuk mencegah maraknya aksi Curanmor

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Nya.

Di tempat terpisah Kapolsek juga menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut kami senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing, ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …