Bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres lebak Melaksanakan silaturahmi kepada tokoh Agama

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari , Bripka Iim Faizin,S.H melaksanakan giat silaturahmi sekaligus sambang dengan tokoh agama Desa kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Kamis (26/10/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melaksanakan silaturahmi dan sambang desa kepada KH. DEDE SIRI SIKTI selaku tokoh Agama didesa dan Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama agar selalu menjaga keamanan ketertiban di masyarakat nya masing-masing.

selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh Agama dan warga masyarakat lainnya agar selalu mengaktifkan kembali ronda malam hari sebagai bentuk kepedulian masyarakat menjaga lingkungan nya.

KH DEDE SIRI SIKTI selaku pimpinan Pondok pesantren Nuruttaqwa desa kerta juga memberikan apresiasi kepada Polsek Banjarsari anggota nya selalu eksis dalam setiap kegiatan kegiatan kemasyarakatan.

Beliau juga berharap agar selalu silaturahmi antara pihak kepolisian dan Para Kiai para ustadz tokoh agama dan warga masyarakat selalu terjaga dan tetap harmonis.ucap mama Dede

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat.SH, mengatakan.

“Kita dari Polsek Banjarsari melaksanakan giat silaturahmi sekaligus sambang kepada para tokoh agama tokoh masyarakat serta warga masyarakat kecamatan Banjarsari.

“Selian itu kita selaku anggota kepolisian juga selalu mengajak para tokoh untuk selalu mengajak kepada warga masyarakat,supaya menjaga kamtibmas terutama dilingkungan keluarga dan tetangga untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan sekitar,”ucapnya.

(Teh’Nena)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …