Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Sambangi warga desa binaanya upaya K3 dan Berikan Himbauan tentang Harkamtibmas

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek bojong Brigadir Randy dalam rangka harkamtibmas dan jalin kedekatan dengan warga desa binaannya menyambangi warga yang ada di desa bojong, dan desa mekarsari dengan berdialog Minggu (27/08/2023)

Pada kesempatan sambang tersebut Brigadir Randy melakukan 3K, Komunikasi Kordinasi dan Kolaborasi tentang harkamtibmas , serta dialog untuk menampung aspirasi dan masukan menyampaikan himbauan agar warganya untuk membantu keananan di lingkungannya dan selalu mewaspadai adanya gangguan penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, perjudian, balap liar yg akan atau sedang dilakukan oleh para remaja atau pemuda .

Selain itu antisipasi dampak El-nino cuaca semakin panas , Waspada terjadi bencana kebakaran untuk itu mengajak bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya masing masing Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Bojong Akp Kuswana mengatakan. Kegiatan sambang dengan giat dialogis ini diharapkan dapat membantu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan dengan kehadiran anggota polsek atau bhabinkamtibmas serta dapat mencegah mengurangi adanya kriminalitas atau bencana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …