Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Melaksanakan Sambang Cooling System Pasca Pemungutan Suara Di Desa Panenjoan Ciptakan Pemilu 2024 Aman Dan Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Brigadir Suhendi melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan yaitu desa Panenjoan,Kec.Carenang, Kab. Serang, Selasa (20/02/2024).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas Polsek Carenang dalam menjaga situasi Kamtibmas dan sebagai cooling system Pasca pemilu 2024 di desa binaannya masing–masing.

Brigadir Suhendi Melaksanakan Sambang guna menjaga situasi Kamtibmas di desa binaan masing – masing sekaligus sebagai cooling System Pasca Pemilu 2024 dengan menyampaikan sosialisasi / edukasi berita Hoax, dan pesan-pesan Kamtibmas.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi yang damai, aman dan sejuk menjelang pemilu 2024,” terang wahyu

Selain itu hal ini juga sesuai dengan salah satu Penekanan Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si Ciptakan Pemilu Yang Kondusif Dan Aman.

Di Tempat Terpisah Kapolsek Carenang menyampaikan kepada masyarakat diingatkan agar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet / media social, sebab Internet / media sosial dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan perpecahan di masyarakat, terlebih jika didalamnya terdapat hoax, ujaran kebencian atau politisasi SARA.

Untuk itu lanjut Kapolsek, diharapkan agar tidak sembarangan membuat konten politik melalui media sosial terutama berasal dari sumber yang tidak kredibel yang menyebabkan disinformasi di media sosial.

Diakhir Kapolsek mengimbau agar masyarakat menyampaikan kepada keluarga terdekat perihal sosialisasi / edukasi yang sudah disampaikan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif Pasca Pemungutan Suara pemilu serentak tahun 2024, pungkas Iptu Saeful Sani

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …