Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber berikan pesan pesan Kamtibmas

LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka Angga Setia Nugraha melaksanakan program Quick Presisi Polri, giat Sambang ke tokoh agama tokoh masyarakat di desa binaanya diwilayah Kecamatan Cibeber untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas sekaligus menerima keluhan dan masukan dari tokoh tokoh.”Kamis (09/11/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO. SIK, melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto SH M.M, mengatakan.

“Ya,hari ini Kami dari Polsek Cibeber, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi ke Tokoh Adat dan Tokoh agama di Kp.Cihanet Desa’ Wanasari Kecamatan Cibeber untuk memastikan tentang situasi dan kondisi kamtibmas, serta menerima keluhan dan masukan dari para tokoh Adat , tokoh Agama bersama pemerintahan desa Wanasari, kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

“Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M , menambahkan Selain itu kami juga Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bripka Angga Setia Nugraha bersama Bhabinsa Serma Wahyu secara bersama sama Para Tokoh masyarakat memberikan himbauan kamtibmas agar senantiasa mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing “ujar Kapolsek Cibeber

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …