Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Guna Wujudkan Kondusifitas Wilayahnya

Cilegon – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan dalam mempererat tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber  melakukan sambang kepada warga di lingkungan Kalang Anyar kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Kamis. (30/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan melaksanakan kegiatan tersebut pada masyarakat, kami dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara Kondusifitas dilingkungan masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Cibeber.

“Pada kegiatan tersebut personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk tetap waspada kepada orang tidak di kenal yang berada di sekitar perumahan dan selain itu Personil bhabinkamtibmas menyarankan agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala unsur elemen di masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber,” jelas Kapolsek.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cibeber,” tegas Atep.

“Segala keluhan maupun informasi di masyarakat yang sudah di sampaikan, Polri berusaha memberikan yang terbaik guna terjaganya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …