Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Ikuti Pengajian Umum

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Karyasari Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten mengikuti Pengajian Umum dalam rangka memperdalam ilmu agama masayrakat Kp Rengat Masjid Rt 002 RW 007 Desa. Karyasari Kec. Cikedal Kabupaten Pandeglang. Senin (21/8/2023) malam.

Bripka Peri Ritonga Bhabinkamtibmas Desa Karyasari Pengajian sekaligus melaksanakan sambang dalam rangka menjada kondusifitas kamtibmas di lingkungannya. Kegiatan tersebut untuk membina silaturahmi antar warga dan mempertebal keimanan dengan pelaksanaan Pengajian di Musola AL-Iklas.

Pelaksanaan Pengajian Umum dimeriahkan dengan dipimpin oleh Ustad Zaenudin. Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal dan Polisi RW berpesan kepada warga untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi antar warga jangan sampai ada permasalahan yang timbul.

“Kami harapkan kepada warga Dusun Cepit, untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi dan dengan diresmikan Masjid Al Ihksan ini mampu menampung lebih banyak lagi warga dalam menjalankan ibadah di Masjid.” kata Bripka Peri Ritonga.

Selain itu warga Desa Karyasari diharapkan mampu memakmurkan Musola sehingga terjalinnya tali silaturahmi dan mempertebal nilai keimanan maupun lebih khusuk dalam menjalankan sholat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …