Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon jalin komunikasi Bersama Warganya

Cilegon – Dalam Mengintensifkan sambang dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan,oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu (20/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam ditempat terpisah mengatakan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap perkembangan masyarakat khususnya Remaja.

Sehingga sebagai warga masyarakat harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan di wilayah yang kita diami saat ini agar tetap terjaga kondusifitas nya .

Dengan melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi kali ini kepada warganya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Kami terus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warganya tentang pentingnya mengawasi setiap perkembangan di wilayah tempat tinggalnya agar tetap aman dan kondusif.

“Kepada warga di himbau untuk tetap waspada, apalagi di malam hari tentu banyak kejahatan yang akan timbul selalu memperhatikan dan perkembangan di wilayah nya.Tutup kapolsek

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …