Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Melaksanakan Sambang Dan Berikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Sambang yang merupakan fungsi pencegahan dengan rutin melaksanakan kegiatan Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Kamis (09/11/2023).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cileles Bhabinkamtibmas Brigadir Ari Mustofa melaksanakan sambang wilayah Desa Cikareo Kecamatan Cileles sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cileles AKP H.Dadan Jumhana mengatakan “ Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat,.” ujar Kapolsek.

“Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran hukum bagi masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta situasi aman dan kondusif” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …