Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Pengamanan Pertandingan Sepakbola Menjaga Kondusifitas

Untuk menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan berjalannya pertandingan sepak bola yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Brigadir Umri melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemain sepak bola dengan tujuan untuk menciptakan Kondusifitas di tengah-tengah Masyarakat, Senin, (22/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Umri bersama-sama dengan panitia pertandingan mengawal langsung jalannya pertandingan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH mengatakan, “dengan adanya kegiatan anggota yang Melaksanakan Giat pengamanan pertandingan sepak bola dan menyampaikan pesan kamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat meminimalisir terjadinya konflik sosial diwilayahnya. Dan juga menampung semua informasi dan keluhan serta memacu warga lebih semangat lagi dalam menjaga lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan terhindar dari keributan”.

“Kita berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat di Desa binaannya masing masing, agar bisa mendeteksi sega bentuk gangguang Kamtibmas di tengah-tengah Masyarakat dengan pengefektifan komunikasi yang baik, “harap Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …