Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Ngopi Bareng Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Brigadir Kiki Maisa selaku Bhabinkamtibmas Desa Bintangsari Polsek Cipanas Polres Lebak menyambangi warga masyarakat Desa binaan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Jumat (01/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono ,S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu membantu masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”.

“Guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas di Desanya, kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, “ucap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Yuyu Rahayu, SH juga menghimbau warga untuk bekerja bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa.

“Kondusifitas wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat, ” jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …